Pages

Saturday, August 9, 2014

Sukses Adalah Pilihan, Sebuah Proses Untuk Mencapai Kesuksesan

Sukses Adalah Pilihan, Sebuah Proses Untuk Mencapai Kesuksesan - Sukses adalah sebuah pilihan, dimana dalam hidup kita mencari jalan kebenaran yang akan membawa kita ke arah benar. Ada seorang motivator mengatakan ada 4 huruf yang dapat menentukan kemana jalan kita akan dituju. Huruf itu adalah "ABCD". "A" berarti Adam, Adam adalah manusia pertama yang diciptakan Tuhan, dan Adam bisa juga kita sebut sebagai nenek moyang kita. Kita tidak boleh melupakan perjuangan Adam karena apabila tidak ada dia, kita tidak akan terlahir di dunia ini. "B" berarti Birth (Lahir), kita dilahirkan di dunia ini tentu memiliki tujuan masing-masing. Masing-masing dari kita akan menempuh perjalanan hidup yang sangat panjang setelah kita dilahirkan. Kita tidak boleh melupakan siapa yang telah melahirkan kita, karena tanpa "Ibu" kita bukan siapa-siapa bahkan bukan apa-apa di dunia ini. Karenanya kita mampu
berjalan menuju jalan kesuksesan itu. "C" berarti Choice (Pilihan), dalam hidup ini selalu ada pilihan, akankah kita memilih yang baik atau yang buruk. Huruf "C" berada tepat ditengah-tengah huruf "B"  (Birth) dan "D" (Death), maka dari itu kita diberi kesempatan untuk memilih ingin dilahirkan atau mengakhiri hidup (menyerah). Tentu kita akan memilih selalu dilahirkan menjadi pribadi baru karena dengan hidup kita yang selalu baru akan kita akan meninggalkan kehidupan yang lama untuk meraih kesuksesan.

4 huruf itu bisa menjadi salah satu pedoman kita untuk memilih jalan kemana kita ingin pergi, mau sukses atau gagal. karena pilihan itu ada di tangan kita masing-masing. Serta jangan lupa untuk selalu bersyukur kepada Tuhan, karena tanpa-Nya kita tidak bisa melakukan semua ini dengan baik.

Pilihlah jalan yang membawa anda sukses. Terima kasih.

4 comments:

  1. Orang sukses itu sebenarnya tidak menyukai apa yang mereka lakukan, tapi karena mereka bertekad untuk sukes, maka tetap dilawan dan bekerja keras dari siang hingga malam.

    ReplyDelete
  2. Tentunya kesuksesanan memerlukan proses dan waktu... diperlukan tahap-tahap untuk menggapai kesuksesan tersebut agar pondasi dari kesuksesan bisa benar-benar kuat

    ReplyDelete
  3. Numpang Promo ya Bos
    Welcome
    POKERVITA
    Agen Poker Terpercaya
    BONUS CASHBACK
    Join Now :
    Contact Us Person :
    ? WA: 082312256064
    ? BBM : D88B0154

    ReplyDelete
  4. Terimakasih informasinya, semoga bermanfaat

    ReplyDelete